oleh

Semen Padang FC Resmi Gaet Flavio Beck Junior dari Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM – Manfaatkan slot kuota pemain asing, Semen Padang FC resmi memperkenalkan pemain barunya asal Brasil, Flavio Beck Junior. Flavio didatangkan dengan status pinjaman dari tim juara Liga 1 2017 yakni, Bhayangkara FC.

Sepeninggal Jose Sardon, playmaker asal Argentina, tim berjuluk Kabau Sirah itu kian gencar mencari pemain pengganti demi misi bangkit pada putaran kedua.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Weliansyah mengatakan jika Flavio merupakan pemain yang dibutuhkan dalam skuat utama tim ‘Urang Awak’ itu. Terlebih, pemain yang telah menorehkan lima gol dalam 16 laganya bersama The Guardian ini mempunyai kemampuan dalam mengatur pola serangan.

“Alhamdulillah kita bisa mendatangkan Flavio dengan status pinjaman dari Bhayangkara FC. Dia pemain yang sesuai dengan kebutuhan lini tengah kita saat ini,” ujarnya, dilansir dari laman resmi Semen Padang FC.

“Flavio kemampuannya sudah tidak kita ragukan lagi. Kita harap kedatangannya ke Padang mampu memberikan kontribusi positif untuk tim di putaran kedua ini.” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh calon pelatih kepala tim Kabau Sirah yang baru yakni Eduardo Almeida. Pelatih berpaspor Portugal turut memuji kelihaian dari Flavio Beck Junior. Sepintas dirinya melihat gaya permainan dari Flavio yang cukup menjanjikan.

“Ya saya tahu dia, saya rasa dia adalah pemain yang bagus. Saya akan melihat permainannya secara keseluruhan nanti, karena saya baru datang. Semoga dia bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini,” sebutnya.

Di tempat terpisah, sang CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq turut memberikan komentar terhadap kedatangan Flavio Beck Junior dalam skuat Kabau Sirah.

Baginya Flavio adalah tipe pemain yang kini dibutuhkan oleh tim Semen Padang FC. Kedatangan eks Bhayangkara FC diharapkan mampu memberikan aura baru pada permainan tim di putaran kedua Shopee Liga 1 nanti.

Penulis: Muhammad Harris Muda

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan