oleh

Rossi: Saya Masih Punya Banyak PR di Sirkuit Misano

MISANO – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menutup hari pertama MotoGP San Marino 2019 dengan cukup baik yakni menempati posisi empat pada sesi latihan bebas dua yang berlangsung di Sirkuit Misano, Jumat 13 September 2019. Kendati demikian, Rossi menyatakan bahwa dirinya masih memiliki pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan.

Pekerjaan rumah yang mesti dibereskan oleh Rossi adalah masalah keseimbangan motor Yamaha, YZR-M1. Rossi menilai keseimbangan YZR-M1 yang tak terlalu baik disebabkan oleh daya cengkeraman ban saat akselerasi yang tak maksimal.

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

Rossi merasa dirinya masih kalah cepat dari rekan setimnya, Maverick Vinales dan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. Vinales menutup hari pertama MotoGP San Marino di posisi pertama sedangkan Quartararo ada di belakangnya.

BACA JUGA: Tak Ingin Andalkan Perangkat Baru, Rossi Pilih Fokus Tingkatkan Kemampuan Diri

Guna mendapatkan hasil yang lebih baik di hari kedua MotoGP San Marino 2019 yang berlangsung Sabtu (14/9/2019) maka Rossi dan timnya harus membereskan masalah keseimbangan YZR-M1. Meski memiliki pekerjaan rumah tetapi Rossi tak menampik rasa bahgianya atas hasil positif di hari pertama MotoGP San Marino 2019.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan