oleh

Real Madrid vs Levante: Zidane Tak Mau Buru-Buru Mainkan Eden Hazard

Gelaran Liga Spanyol 2019/20 akan segera bergulir akhir pekan dan salah satu partai yang ditunggu-tunggu adalah Real Madrid vs Levante. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, mengisyaratkan dirinya belum akan menurunkan Eden Hazard yang masih dalam pemulihan cedera.

Laga Real Madrid vs Levante akan dihelat pada Sabtu (14/9) pukul 18:00 WIB di Santiago Bernabeu. Kemenangan pun menjadi sangat berarti bagi kubu tuan rumah yang hanya meraih lima poin dari tiga laga pertama.

Sayangnya di tengah upaya memburu kemenangan, pasukan Zidane sepertinya belum akan bisa diperkuat Hazard. Bintang asal Belgia itu mengalami cedera paha sejak pertengahan Agustus lalu dan belum sekali pun menjalani aga kompetitif bersama klub barunya.

Menyoal tentang kondisi Eden Hazard, Zizou menegaskan bahwa dirinya tak mau buru-buru menurunkan sang pemain pada laga Real Madrid vs Levante.

Baca Juga: Legenda Real Madrid Lempar Pujian dan Berharap Banyak kepada Eden Hazard

“Mengenai Hazard, kami harus agak perlahan,” kata Zidane dalam konferensi pers hari Jumat.

“Dia telah cedera selama tiga minggu. Dia kembali berlatih minggu ini. Kami harus berhati-hati dengan kondisinya. Kami tahu apa situasinya, dia sudah siap dan itu yang paling penting.”

“Saya akan memberinya beberapa menit, tidak terlalu memaksanya untuk mendapatkan yang terbaik darinya. Kami akan menjalani tujuh pertandingan dalam 21 hari dan kami harus berpikir terkait situasi Hazard.”

Setelah laga menghadapi Levante, Real Madrid akan menghadapi PSG pada matchday 1 Liga Champions pertengahan pekan depan.

“Kami semua ingin melihat Hazard bermain.” – Zidane

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA FOX SPORTS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan