oleh

Prediksi Liverpool Vs Newcastle: Sulit Cegah The Reds Raih Tiga Poin di Anfield

BolaSkor.com – Liverpool akan menjamu Newcastle United di pekan lima Premier League yang berlangsung di Anfield, Sabtu (14/9) pukul 18.30 WIB. The Reds difavoritkan memenangi laga nanti dan sulit bagi The Magpies pulang dengan membawa poin dari Anfield.

Liverpool asuhan Jurgen Klopp memiliki statistik mencolok yang menjadikan mereka superior atas Newcastle. Liverpool mencatatkan rekor 13 kemenangan beruntun di liga, tidak kalah di laga kandang selama 42 laga, dan saat ini duduk kokoh di puncak klasemen.

Liverpool menyapu bersih empat laga awal Premier League dengan kemenangan. Selain itu juga, trisula lini depan mereka: Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah, dalam kondisi fit. Singkatnya: hanya keajaiban yang dapat mencegah Liverpool meraih tiga poin di Anfield.

Baca Juga:

Kebijakan Transfer Berubah, Liverpool Tak Tertarik Gaet Bintang Muda Jerman

Vincent Kompany Tak Ragu Sebut Virgil van Dijk Bek Terbaik di Premier League

Prediksi Top 5 Premier League Musim 2019-20

Liverpool vs Newcastle United

“Kami akan melawan juara Eropa dan mereka sangat bagus dan kami harus bertahan dengan baik,” ucap Steve Bruce, manajer Newcastle. Lantas, apakah cukup bagi Newcastle hanya bertahan dan mengandalkan serangan balik? Tidak juga.

Newcastle harus memiliki tingkat efisiensi mencetak gol dengan baik jika ingin meraih setidaknya satu poin dari Anfield. Pasalnya, Newcastle tidak akan mendapatkan banyak peluang melawan Liverpool yang dijaga peraih penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2019, Virgil van Dijk.

Melawan Liverpool akan berbeda dari saat melawan Tottenham Hotspur (Newcastle menang 1-0 atas Tottenham sebelumnya). Apalagi, Newcastle terakhir kali menang di Anfield terjadi pada 1994 dan kalah 19 kali dari total 23 laga terakhir mereka di Anfield pada ajang liga.

Apabila memenangi laga nanti, Liverpool akan mencatatkan rekor tak pernah kalah di liga di bawah asuhan Klopp. Di Anfield, Liverpool tak terkalahkan selama 42 laga liga dan terakhir kalah pada April 2017.

Prakiraan Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Adrian; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Georginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah

Newcastle United (3-4-2-1): Martin Dubravka, Paul Dummett, Jamaal Lascelles, Fabian Schar; Jetro Willems, Jonjo Shelvey, Isaac Hayden, Emil Krafth; Sergio Almiron, Christian Atsu; Joelinton

Prediksi BolaSkor.com: Liverpool menang 65%, imbang 5%, Newcastle menang 30%

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan