oleh

Pemain Persib Ini tak Segan Hadapi Mantan Tim

Erwin menyebut Tira Persikabo merupakan tim yang berbeda dari sebelumnya.

.wrap-pertamina{ margin: 0 auto; text-align: center; width: 270px;}img.eventx {margin-top: 10px;width: 100%;height: auto;}

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung akan bertanding melawan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9). Persib menargetkan tiga poin dalam lawatan tandang pertamanya di putaran dua Liga 1ini.

Gelandang Persib Erwin Ramdani mengaku siap menghadapi mantan timnya. Erwin pernah membela tim yang sebelumnya bernama PS TNI pada 2015 lalu.

“Saya harap putaran kedua adalah awal kebangkitan. Karena kami tahu pada putaran pertama kami menuai banyak hasil yang kurang memuaskan,” kata Erwin di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (12/9).

Erwin menyebut Tira Persikabo merupakan tim yang berbeda dari sebelumnya. Di bawah asuhan Rahmad Darmawan, Erwin mengaku ada yang berubah dari tim ini. “Banyak pemain asing yang mengangkat prestasi tim. Apalagi banyak pemain lokal yang dulu kami tahu berlabel timnas junior,” katanya.

Menurut Erwin, kekuatan tersebut yang membawa Tira Persikabo sebagai runner up juara paruh musim lalu. Rahmad Darmawan pun diakui Erwin sebagai pelatih lokal yang sangat bagus. “Kita bisa nilai sendiri cara mereka bermain sangat enjoy, enak dilihat, hampir bisa bersaing jadi juara,” jelas dia.

Namun bukan berarti jebolan Diklat Persib ini merasa terintimidasi dengan bagusnya penampilan Tira Persikabo di paruh pertama. Ia yakin Persib bisa mencuri poin. “Karena kami tahu sendiri kemarin bisa memenangkan pertandingan dan kalau nanti kami bisa memenangkan pertandingan di Tira Persikabo, mungkin itu akan menambah percaya diri tim,” katanya.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA KANAL SEPAKBOLA – REPUBLIKA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan