oleh

Manchester United vs Leicester: Ole Puji Kualitas Kepemimpinan Maguire

Jelang pertandingan antara Manchester United vs Leicester City pada Sabtu (14/9), pelatih setan Merah Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan pujian untuk bek anyar timnya, Harry Maguire.

Pertandingan Manchester United vs Leicester City akan menjadi ajang reuni bagi Maguire yang dibeli United dari The Foxes musim panas 2019 ini. Performa memikatnya bersama juara Liga Inggris 2015/16 itu membuat Setan Merah kepincut untuk merekrutnya sejak setahun lalu.

Namun tak cuma performanya sebagai bek yang menarik di mata Solskjaer. Bek asal Inggris itu juga dinilai memiliki kualitas yang bagus untuk memimpin skuat muda United.

Baca Juga – Manchester United vs Leicester: Paul Pogba dan Anthony Martial Cedera

“Dia (Maguire) adalah karakter dan kepribadian yang bisa menjadi kapten klub besar. Di ruang ganti dia adalah seorang pemimpin baik berdasarkan kinerja, status, dan perilakunya,” kata Solskjaer dilansir Goal.

“Dia adalah karakter yang ingin Anda ikuti. Beberapa pemain adalah pemimpin teknis, beberapa lainnya pemimpin dengan suara mereka – dia punya banyak hal.”

“Saya pikir dia brilian. Saya pikir dia datang ke ruang ganti, menjadi pemimpin, dia juga pemimpin di lapangan, dan saya yakin dia ingin bermain melawan tim lamanya. Sekarang dia di sini dan akan menjadi bagian besar dari masa depan klub ini.

“Kami sudah cukup memperhatikannya untuk mengetahui bahwa dia adalah orang yang kami inginkan. Itulah sebabnya kami membelanjakan uang yang kami lakukan untuknya. Leicester tidak ingin kehilangan dia.”

Pertandingan antara Manchester United vs Leicester akan dihelat pada pukul 21:00 WIB di Old Trafford.

‘Unless something miraculous happens’ Pogba will miss Leicester game – Solskjaer

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA FOX SPORTS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan