oleh

Lawan Persib Bandung, TIRA-Persikabo Siap Putus Tren Negatif di Liga 1 2019

BolaSkor.comTIRA-Persikabo akan mendapatkan tantangan besar dalam lanjutan Liga 1 2019 ketika menghadapi Persib Bandung di Stadion Pakansari, Cibonong, Sabtu (14/9).

Pada pertemuan di putaran pertama lalu, TIRA-Persikabo berhasil mencuri poin di kandang Persib Bandung. Namun, pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan tidak mau melihat hal tersebut.

Bagi RD, saat ini Laskar Padjajaran hanya ingin kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya dari dua laga terakhir mereka di Liga 1 2019, Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan tidak meraih kemenangan.

“Yang pasti dalam beberapa hari ke belakang kita sangat serius mempersiapkan tim ini. Meskipun kita tahu kendala kita lebih kepada waktu yang cukup untuk semua pemain bisa berkumpul bersama. Karena ada agenda tim nasional yang tidak bisa kita halangi,” kata Rahmad Darmawan.

Baca Juga:

Persib Bandung Dipatok Finis di Lima Besar Liga 1 2019 Pasca Evaluasi Putaran 1

Arema FC Targetkan Poin Penuh Setiap Main Kandang di Putaran Kedua Liga 1 2019

“Tapi secara keseluruhan pemain berangsur pulih, berangsur terlihat di dalam latihan bisa dikatakan bersungguh-sungguh dan bergairah. Itu yang menggembirakan saya. Saya berharap momen ini bisa terus dibawa sampai dengan pertandingan besok,” tambah RD.

TIRA-Persikabo memang seperti kehilangan tajinya, setelah dipukul 1-6 oleh Persela Lamongan beberapa waktu yang lalu, Laskar Padjajaran belum kembali ke perfoma terbaiknya. Hal ini juga tak lepas dari pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia.

Terkait dengan kekuatan dari Persib Bandung sendiri, mantan pelatih Persija Jakarta ini sangat mewaspadai para pemain baru yang dimiliki lawan. RD melihat pemain baru Persib Bandung memberikan warna yang berbeda untuk tim.

“Kita tahu di putaran kedua ini Persib ingin sekali memberi warna yang berbeda dengan hadirnya pemain pemain baru mereka. Kita sudah sama-sama lihat permainan mereka bagaimana kualitasnya sangat sangat baik ketika lawan Sleman. Itu yang menjadi kewaspadaan kita,” pungkas RD.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan