oleh

Kontra Tira Persikabo, Persib Janjikan Permainan Menarik

Tira Persikabo akan bertanding dengan Persib petang ini.

.wrap-pertamina{ margin: 0 auto; text-align: center; width: 270px;}img.eventx {margin-top: 10px;width: 100%;height: auto;}

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Persib Bandung akan bertemu dengan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9). Dalam lawatannya ini, Persib membawa seluruh pemainnya.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, terus mengasah kemampuan timnya. Dia menjanjikan permainan menarik akan tercipta di laga yang berlangsung petang ini.

“Kami sudah berbenah karena putaran pertama tidak berjalan bagus. Maka ini bisa jadi pertandingan menarik,” kata Robert, Sabtu (14/9).

Dia menyebut tidak ada perubahan dari sisi teknis Tira Persikabo. Tira Persikabo hanya menambah pemain lokal tanpa mengganti pemain asingnya.

Robert mengakui masing-masing tim sudah mengetahui kekurangan dan kelebihannya. Dia memastikan kedua tim sama-sama berjuang untuk meraih poin penuh. “Tira Persikabo adalah tim yang bagus di putaran pertama. Mereka memiliki pemain yang kuat, pertahanan yang solid dan Persib sudah persiapkan untuk itu,” katanya.

Dia optimis Persib bisa menjawab targetnya untuk pulang dengan poin penuh. Menurutnya, Persib sudah jauh lebih baik dengan bergabungnya tiga pemain asingnya.

Di sisi lain, Persib enggan melihat tren pertemuan kedua tim selama ini. Secara statistik, dari lima pertandingan di kompetisi resmi, Persib mencatatkan dua kali menang dan tiga seri. Robert menyebut, statistik bisa berubah kapan saja. “Kami tentu optimis. Mungkin di sepak bola optimis adalah nomor satu. Kita harus bermain dengan bagus dan optimis,” katanya.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA KANAL SEPAKBOLA – REPUBLIKA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan