oleh

Jamu Newcastle, Klop Yakin Salah dan Mane Fit

INILAHCOM, Merseyside – Liverpool akan menjamu Newcastle United di Anfield Stadium, dalam lanjutan pekan kelima Liga Premier Inggris, Sabtu (14/9/2019) malam WIB.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan dua penyerang andalannya, Mohamed Salah dan Sadio Mane, siap untuk dimainkan di laga melawan Newcastle.

Salah dan Mane dalam kedaan fit, sebab mereka tidak memperkuat negara masing-masing di jeda internasional. Selama jeda mereka berdua tetap berlatih di Liverpool.

“Itu bagus jika pemain tidak harus pergi. Tetapi saya senang jika mereka pergi untuk memperkuat tim nasional mereka, karena itu adalah kehormatan besar,” kata Klopp dikutip dari SkySport.

“Tapi saya sudah mengatakan 500 kali, jika kamu melihat pemain kami tidak harus pergi, untuk alasan yang berbeda, maka semuanya berbeda,” bebernya.

“Selama mendapat libur lima atau enam hari, mereka selalu berlatih. Tetapi sebenarnya mereka tidak harus berada di klub untuk berlatih,” lanjutnya.

“Kami sekarang memiliki satu minggu lagi untuk dua pertandingan yang tidak mudah. Mereka sudah fit dan mudah-mudahan kita bisa menggunakannya,” tutupnya.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA.INILAH

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan