oleh

Jamu Leicester, Berbatov Minta Lini Pertahanan MU Lebih Fokus

-SPORT-12 views

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, menyoroti performa tak konsisten The Red Devils di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer di awal musim ini. Berbatov menilai salah satu penyebabnya adalah lini pertahanan yang masih kurang fokus dalam menghalau setiap serangan yang dibangun oleh lawannya.

Manchester United menampilkan performa yang tak konsisten di empat pekan pembuka Premier League musim ini. Dari keempat pertandingan itu, United hanya mampu meraih hasil sekali menang, dua kali imbang, dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Jelang laga kontra Leicester City di Old Trafford, Sabtu (14/9) malam WIB, Berbatov mengingatkan MU agar bisa lebih fokus menghadapi pertandingan itu terutama lini pertahanan mereka. Berbatov berharap dirinya tak melihat lagi lini pertahanan Setan Merah melakukan kesalahan lagi saat ditahan imbang 1-1 oleh Southampton.

“Penampilan Man United saat menghadapi Southampton terakhir kali [imbang 1-1] bukan yang ingin saya lihat dari United. Tim ini membutuhkan kemenangan tetapi itu bisa membuat suasana tegang dan mencegah Anda bermain sepakbola yang bagus,” ujar Berbatov kepada Betfair.

“Akan menjadi hal yang menarik melihat pemain United mana yang mencari bola pada hari Sabtu. Saya berharap mereka memulai laga seolah-olah mereka putus asa untuk menang.”

“Andai mereka mampu mencetak gol di awal laga tentu saja bisa meredakan ketegangan tetapi [Harry] Maguire dan rekan-rekan setimnya perlu mempertahankannya di belakang, karena mereka gagal mempertahankan keunggulan di Southampton,” pungkasnya.

Artikel Tag: Dimitar Berbatov, Manchester United, Leicester City

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan