oleh

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Vietnam Open 2019

HO CHI MINH – Indonesia hanya menyisakan dua wakil saja di semifinal Vietnam Open 2019 yang berlangsung di Nguyen Du Club, Sabtu (14/9/2019). Kedua wakil Indonesia itu adalah Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernardet dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dari sektor ganda putri.

Sementara itu, tiga wakil Indonesia lainnya harus gugur di perempatfinal. Anggia/Pia lolos ke semifinal usai menundukkan wakil Thailand, Chasinee Korepap/Kwanchanok Sudjaipraparat, dalam dua gim langsung.

Anggia/Pia (Foto: PBSI)

Meski pertandingan berjalan cukup singkat yakni 34 menit tetapi Anggia/Pia tetap mengalami kesulitan dalam menghadapi Chasinee/Kwanchanok terutama di gim kedua. Pada gim pertama, Anggia/Pia dengan cukup mudah unggul 21-14 atas sang lawan.

BACA JUGA: Pulangkan Unggulan Keenam, Della/Rizki ke Semifinal Vietnam Open 2019

Namun, keadaan sedikit berubah di gim kedua karena Chasinee/Kwanchanok sudah mempelajari gaya permainan Anggia/Pia. Dengan tensi pertandingan yang meningkat maka aksi kejar mengejar poin pun terjadi tetapi Anggia/Pia bisa menutup gim kedua dengan keunggulan tipis 21-19.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan