oleh

Hazard, Jovic dan Rodrygo Dipanggil Real Madrid untuk Laga Kontra Levante

Berita Liga Spanyol: Tiga pemain anyar masuk dalam skuat untuk menghadapi Levante pada hari Sabtu (14/9) ini setelah pulih dari cedera, namun Real Madrid hanya memiliki tiga orang gelandang.

Los Blancos akan melanjutkan perjalanan mereka di La Liga setelah jeda internasional usai, dengan menjamu Levante di Santiago Bernabeu. Sejumlah pemain kunci telah kembali pulih dari cedera dan mereka akan ditugaskan untuk membantu pelatih Zinedine Zidane meraih kemenangan pertama setelah ditahan imbang dua kali beruntun.

Kabar utamanya adalah pemanggilan Eden Hazard, Luka Jovic dan Rodrygo Goes yang dipanggil dalam skuat. Penyerang asal Belgia dan Brasil bisa menjalani laga debutnya setelah menepi sejak pekan pertama, namun mereka kemungkinan besar hanya akan mengisi bangku cadangan.

Sementara Jovic berhasil pulih dari cedera yang didapatkan olehnya ketika membela tim nasional Serbia pada jeda internasional pekan lalu. Sang striker berlatih dengan baik-baik saja bersama tim dan memiliki kesempatan untuk kembali berduet dengan Karim Benzema di lini serang, seiring dengan ketidakhadiran Gareth Bale yang menerima kartu merah pada pertandingan sebelumnya kontra Villarreal.

Sayangnya, di lini tengah, Madrid hanya memiliki tiga orang saja, yaitu Toni Kroos, Casemiro dan James Rodriguez, seiring dengan cedera anyar yang mendera Luka Modric dan kemudian Fede Valverde sekembalinya dari jeda internasional, selagi Isco memang sudah menghuni ruang perawatan klub sejak beberapa pekan lalu.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Luka Jovic, Rodrygo Goes

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan