oleh

Gagal di FIBA World Cup 2019, Kobe Bryant Kecewa pada Timnas Amerika

INDOSPORT.COM – Hanya mampu finish di posisi ketujuh dalam turnamen FIBA World Cup 2019, Kobe Bryant mengaku dirinya sangat kecewa dengan Timnas basket Amerika Serikat.

Dilansir dari Yahoo Sports, kekecewaan Bryant memang masuk akal apalagi tahun ini untuk pertama kalinya sejak tahun 2002, mereka gagal mendapatkan medali. Saat itu, mereka finish di posisi keenam.

Datang ke turnamen menyandang status juara bertahan dua kali, mereka juga membawa rekor mengesankan dengan kemenangan beruntun dalam 58 pertandingan sejak tahun 2008.

Timnas kali ini merupakan tim yang sama sekali berbeda dari daftar komposisi pemain yang awalnya direncanakan berisi pemain top NBA. Sayangnya, banyak dari mereka mengundurkan diri.

Bryant, peraih medali emas Olimpiade dua kali bersama Timnas Amerika, mengatakan dirinya tak melihat siapa pemain dalam tim namun bagaimana permainan tim dibandingkan dengan negara lainnya.

“Tim basket Amerika telah sampai pada titik di mana mereka tidak akan mendominasi kemenangan. Hanya ada pertandingan-pertandingan basket hebat yang dimainkan, jadi tidak bisa lagi menganggap remeh lawan,” tukasnya.

Bryant melanjutkan, absennya beberapa pemain terbaik seperti LeBron James, Anthony Davis, dan Kawhi Leonard, tidak ada urusannya dengan kegagalan di FIBA World Cup kali ini.

“Anda harus ingat, saat kami memenangkan emas di tahun 2008, kami harus berusaha keras untuk mengalahkan Spanyol. Tim kami cukup buruk namun kami tetap termotivasi untuk menang,” tambah Bryant.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan