oleh

Butuh Trofi, Berbatov Minta Man United Fokus Juarai Liga Eropa 2019-2020

LONDON – Sebuah saran diberikan oleh Dimitar Berbatov kepada mantan klubnya, Manchester United, soal kiprah mereka di musim 2019-2020. Berbatov meminta agar Man United untuk tetap menaruh fokus tinggi ketika tampil di ajang Liga Eropa 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, Man United memang terpaksa harus bermain di Liga Eropa 2019-2020 karena hanya mampu finis di posisi keenam pada klasemen akhir Liga Inggris musim lalu. Man United pun disebut-sebut bakal merelakan gelar juara Liga Eropa 2019-2020 demi fokus finis empat besar di Liga Inggris musim ini.

Manchester United

Terlebih, Liga Eropa sendiri memang bukanlah turnamen bergenggsi untuk ukuran klub sebesar Man United. Namun hal berbeda justru diutarakan oleh Barbatov. Pria asal Bulgaria tersebut menuntut agar para pemain Man United tetap tampil maksimal di Liga Eropa 2019-2020.

Baca Juga: Man United Jumpa Leicester, Berbatov: Laga Sulit bagi Maguire

Berbatov berpendapat bahwa menyudahi musim ini dengan raihan sebuah trofi bakal berdampak besar terhapada mentalitas para pemain Man United, yang saat ini sebagian besar dihuni oleh para pemain-pemain muda.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan