oleh

Baru Bergabung AC Milan, Ante Rebic: Saya Tidak Kenal Giampaolo

INDOSPORT.COM – Klub legendaris Serie A Italia, AC Milan telah mendatangkan Ante Rebic di penghujung bursa transfer musim panas ini.

Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut mengaku tidak mengenal sosok pelatih anyar Milan, Marco Giampaolo. Akan tetapi ia kerap kali mendengar hal positif tentang sang pelatih.

“Aku tidak kenal Giampaolo, tetapi aku mendengar begitu banyak hal positif tentangnya. Boban juga berbicara baik tentang dia kepada saya. Kesan pertama saya positif,” ujarnya, dikutip Football Italia.

Rebic pun kemungkinan besar akan memulai debutnya bersama Milan pada ajang Serie A Italia pekan ke-3 melawan klub promosi Hellas Verona, Senin (16/09/19) dini hari mendatang.

Dirinya pun mengaku siap untuk membantu mengembalikan kejayaan Milan pada musim 2019/20 ini. Rebic dengan percaya diri mengatakan bahwa ia sudah matang untuk main bersama Milan.

© Twitter @acmilan

Marco Giampaolo (tengah) dalam sesi konferensi pers di Milanelo, Senin (08/07/19). Copyright: Twitter @acmilanMarco Giampaolo (tengah) dalam sesi konferensi pers di Milanelo, Senin (08/07/19).

“Saya merasa sangat baik dan siap. Saya sudah bermain untuk tim nasional dan juga Eintracht. Saya merasa siap, tetapi itu tergantung pada Pelatih.”

“Saya pikir setelah pengalaman saya di Jerman, saya tumbuh dan saya merasa sangat siap untuk bermain di sini,” lanjut sang pemain.

Rebic sendiri didatangkan dari klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Meski hanya pinjaman, situs Transfermarkt mencatat AC Milan harus menggelontorkan dana sebesar 5 juta euro atau Rp77 miliar.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan