oleh

Arsene Wenger Anggap Pemain Manchester United Seperti Bocah

BolaSkor.com – Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak yakin Manchester United bisa segera kembali berjaya. Hal itu karena Wenger menilai para pemain The Red Devils seperti bocah.

Ketika masih menangani Arsenal, Arsene Wenger sempat menjalani rivalitas berat dengan Manchester United asuhan Sir Alex Fergusin. Saat itu, kedua kesebelasan ditakuti di Premier League.

Sayangnya, kini baik Arsenal maupun Manchester United bukan lagi kekuatan utama di Premier League. Alih-alih memperebutkan gelar, keduanya lebih sering berjuang masuk zona Liga Champions.

Terutama Manchester United, yang telah mengganti empat manajer sejak Sir Alex Ferguson pensiun. The Red Devils kesulitan menemukan jati diri mereka.

Baca Juga:

Debat Tanpa Akhir Messi Vs Ronaldo, Ini Pilihan Arsene Wenger

Marcus Rashford Memikul Beban Terlalu Berat di Manchester United

Arsene Wenger

Menurut Arsene Wenger, sejatinya para pemain Manchester United memiliki potensi. Namun, mereka bersikap tidak dewasa hingga membuat The Red Devils kesulitan.

“Ketika melihat Manchester United, mereka adalah klub yang memiliki potensi. Namun, mereka tidak bermain bagus secara kolektif,” tutur Arsene Wenger.

“Mungkin, para pemain Manchester United tidak cukup dewasa. Mereka tidak bisa membawa penampilan terbaik untuk tim seperti Manchester United bersama-sama.”

“Kondisi tersebut yang menjadi tanda tanya besar sekarang. Anda merasa ada sesuatu yang bisa mereka lakukan, tetapi belum siap,” tambah Arsene Wenger.

Prestasi terbaik Manchester United pasca kepergian Sir Alex Ferguson di Premier League adalah menempati peringkat kedua musim 2017-2018. Saat itu, The Red Devils masih ditangani Jose Mourinho.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan