oleh

Antonio Conte Yakin Alexis Sanchez Bakal Bersinar Bersama Inter

Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengungkapkan keyakinannya soal karier Alexis Sanchez bersama La Beneamata. Conte yakin sang pemain akan menemukan performa terbaiknya kembali di Serie A.

Inter memboyong Alexis Sanchez dari Manchester United pada musim panas 2019 ini sebagai pemain pinjaman. Pemain Chile tersebut meninggalkan Old Trafford setelah gagal berkontribusi memuaskan setelah diboyong dari Arsenal pada Januari 2018 silam.

Keputusan Inter untuk merekrut Alexis Sanchez pun sebenarnya mengangetkan banyak pihak mengingat eks pemain Barca itu menunjukkan performa yang buruk semasa memperkuat Setan Merah. Namun bagi Conte, Sanchez layak diberi kesempatan untuk membuktikan diri.

Baca Juga: Teori Jose Mourinho soal Kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez

“Sanchez adalah pemain yang kuat, di masa lalu ia telah menunjukkan kualitas yang ia miliki,” kata Conte kepada wartawan.

“Kami perlu membantunya merebut kembali performa yang hilang di Manchester United. Ia harus beradaptasi dengan permainan kami dan itulah yang ia lakukan.”

Inter Milan akan menghadapi mantan klub Alexis Sanchez, Udinese, pada lanjutan Liga Italia, Minggu (15/9) dini hari WIB. Pemain berusia 30 tahun itu pun kabarnya siap menjadi starter bersama pemain baru Inter lainnya, Diego Godin, yang akan beroperasi di jantung pertahanan.

Cris Carter: OBJ is a huge piece in turning the Browns into contenders

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA FOX SPORTS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan