oleh

Marseille Ternyata Tolak Tawaran Milan untuk Gelandang Ini

Berita Transfer: AC Milan ternyata sempat berupaya memboyong Morgan Sanson pada hari-hari terakhir mercato musim panas kemarin, namun tawaran mereka dikabarkan ditolak Marseille.

Rossoneri sempat dikaitkan dengan sejumlah gelandang oleh berbagai media sepanjang musim panas kemarin dan akhirnya merekrut Ismael Bennacer dan Rade Krunic dari Empoli senilai total 24 juta euro atau setara Rp384 miliar.

Sebuah berita dari outlet Perancis le10sport pada Agustus lalu menyatakan bahwa Milan bersama rival Serie A mereka Napoli tertarik mendatangkan gelandang Marseille, Sanson.

Kendati demikian, bintang 24 tahun tersebut dikabarkan dibanderol 35 juta euro atau setara Rp560 miliar yang tampaknya sudah cukup untuk membuat kedua klub tersebut mundur dengan sendirinya.

Sebagaimana yang dikabarkan oleh Calcio Mercato yang mengutip dari France Football, Il Diavolo memang sempat menanyakan ketersediaan Sanson pada beberapa hari terakhir jelang penutupan bursa pada 2 September lalu.

Sementara berita dari le10sport mengklaim proposal sebesar 20 juta euro atau Rp320 miliar telah disodorkan Rossoneri, akan tetapi klub Ligue 1 menganggapnya terlalu rendah hingga akhirnya menolak tawaran tersebut.

Belum jelas apakah Milan akan kembali mencoba upaya mereka membidik Sanson pada jendela transfer Januari mendatang. Kabar terakhir justru santer mengaitkan mereka dengan Rodrigo De Paul dari Udinese, yang musim panas lalu juga menjadi target mereka, untuk memperkuat lini tengah klub pada awal tahun baru nanti.

Artikel Tag: morgan sanson, marseille, AC Milan

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan