oleh

Madura United Siap Berganti Tuan Rumah Kontra PSIS Semarang

INDOSPORT.COMMadura United menyatakan siap untuk berganti status tuan rumah saat menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-16 kompetisi Shopee Liga 1 2019, Sabtu (24/8/19).

Sedianya, tim Laskar Sapeh Kerrab dijadwalkan menjalani away lebih dulu ke Magelang. Namun, PSIS mengalami kendala dalam hal teknis, menyangkut infrastruktur dari venue mereka di Stadion Mochamad Soebroto Magelang.

“Pertukaran jadwal ini atas permintaan klub tuan rumah (PSIS Semarang),” kata Media Officer Madura United, Tabri Syaifullah Munir kepada INDOSPORT.com.

“Lapangan di Stadion Soebroto sedang mengalami renovasi. Yang kami dengar begitu,” lanjutnya.

Pihaknya pun sudah menyatakan kesiapannya dalam kasus barter status dalam laga di pekan 16 Liga 1 ini. Sisi positifnya, anak asuh Dejan Antonic tidak perlu lagi menguras tenaga dan waktu mereka untuk perjalanan, seiring dengan jeda yang hanya empat hari saja.

“Jadi bisa dipastikan, kami menjamu PSIS lebih dulu di putaran pertama. Untuk waktu kick-off juga diputuskan pukul 18:30 WIB pada 24 Agustus besok,” tandas dia.

Alhasil, Greg Nwokolo dkk mencatatkan rekor dengan lima kali menggelar laga home Liga 1 2019 sepanjang dua pekan ini. Urutan itu dimulai saat menjamu Persija Jakarta (16/8/19), Bali United (20/8/19), lalu menghadapi PSIS Semarang (24/8/19) satu laga tunda di pekan kelima menjamu Semen Padang (28/8/19), dan Kalteng Putra pada 1 September mendatang.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan