oleh

Vs Perseru Badak Lampung, Lee Yoo-Joon Targetkan Tiga Poin

Bhayangkara FC selalu gagal memetik kemenangan pada empat laga terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gelandang Bhayangkara FC, Lee Yu-jun berharap timnya bisa menampilkan permainan terbaik saat berhadapan dengan Perseru Badak Lampung pada laga lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2019. Laga itu akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (16/8).

Lee Yu-jun mengatakan, timnya berusaha mengakhiri paceklik kemenangan di kompetisi. Bhayangkara memang gagal memetik kemenangan pada empat laga terakhir.

“Empat pertandingan kami tidak menang, jadi sekarang kami fokus di pertandingan ini agar bisa kembali merasakan kemenangan,” ujar Lee Yu-jun, pemain asal Korsel, dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (15/8). “Semua pemain kami siap melakukan yang terbaik. Kami pun saling percaya satu sama lain dan berharap besok bisa mendapatkan tiga poin di kandang sendiri.”

Senada dengan itu, pelatih sementara Bhayangkara FC, Yeyen Tumena percaya dengan kekuatan yang dimiliki oleh penggawa Bhayangkara FC. Menurutnya, materi pemain yang dimiliki tim berjuluk the Guardian itu memang mengalami sedikit penurunan pada beberapa laga terakhir.

Namun, banyaknya pemain tim nasional Indonesia yang notabene merupakan pemain-pemain pilihan di tubuh Bhayangkara, membuat Yeyen tak ragu untuk memilih siapa pun untuk dimainkan. “Kualitas semua pemain hampir sama, Bhayangkara sebenarnya mempunyai skuat yang cukup baik dibandingkan tim lain, kalau di bangku cadangannya saja pemain timnas berarti di dalamnya ada double timnas,” guraunya.

Menurut Yeyen, laga melawan Perseru Badak Lampung ini merupakan laga yang berat. Kendati demikian dirinya memastikan telah mempersiapkan tim sebaik mungkin. “Saya sudah siap dan wajib bertanggung jawab dengan hasil yang nanti diperoleh klub. Saya yakin dan percaya dengan tim ini, apalagi banyak dari pemain di klub ini yang merasakan gelar juara tahun 2017,” jelasnya.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA KANAL SEPAKBOLA – REPUBLIKA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan