oleh

Top Skor Fenomenal Liga 2 2018 Merapat ke Persiba Balikpapan

INDOSPORT.COM – Tampil buruk di putaran pertama kompetisi sepak bola Liga 2 2019 membuat Persiba Balikpapan berniat menambah kekuatan di paruh kedua.

Manajemen tim berjuluk Beruang Madu itu diberitakan telah menjalin kesepakatan dengan mantan penyerang PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan. Kabar bergabungnya Indra ke Persiba Balikpapan dihembuskan oleh akun Twitter @Indostransfer.

Bahkan, Indra disebutkan telah resmi menjadi milik Persiba Balikpapan. Sebelumnya, ia membela klub kontestan Liga 2 lainnya, yakni PSCS Cilacap.

“Sudah lama tak mendengar namanya, top skor Liga 2 2018, Indra Setiawan, resmi bergabung dengan klub Liga 2 2019, Persiba Balikpapan,” tulis akun @Indostransfer.

Merapatnya Indra Setiawan ke Persiba Balikpapan tentu bakal menambah amunisi lini depan tim asuhan Satia Bagdja tersebut. Pasalnya, Indra merupakan pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga 2 tahun 2018 yang lalu.

Pada kompetisi Liga 2 2018, nama Indra Setiawan memang menjadi fenomena. Bersama Mojokerto Putra, ia mampu melesakkan 29 gol dan membuatnya menerima gelar top skor Liga 2 2018.

Uniknya, 14 gol dari total 29 gol yang dicetak Indra pada kompetisi Liga 2 2018 berasal dari titik putih alias tendangan penalti.

Jelang bergulirnya Shopee Liga 1 2019, Indra dikabarkan sempat menjalani trial di klub Persija Jakarta. Namun Macan Kemayoran memutuskan tak merekrut penyerang berusia 28 tahun tersebut.

Persiba Balikpapan sendiri saat ini masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga 2 2019. Klub yang bermarkas di Stadion Batakan itu berada di urutan kedua terbawah klasemen sementara Wilayah Timur.

Dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoni, Taufiq Kasrun dkk. Persiba kini mengemas delapan poin hasil dari dua kali menang, dua imbang, dan lima kali menelan kekalahan.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan