oleh

Persija Hadapi Madura United, Marko Simic Merasa Sulit Harus Hadapi Jaimerson

Bola.com, Pamekasan – Duel antara Madura United dan Persija Jakarta di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Kamis (16/8/2019), bakal mempertemukan dua sahabat, yaitu Marko Simic dan Jaimerson Xavier yang musim lalu membawa Persija menjadi juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

Marko Simic mengakui sampai saat ini masih berhubungan baik dengan Jaimerson. Hubungan persahabatan kedua pemain asing di Liga 1 2019 itu diakui Simic masih terjalin baik hingga saat ini.

“Jaimerson adalah sahabat saya. Kami masih sering berkomunikasi. Kami punya kenangan luar biasa dan menjadi teman sekamar selama satu tahun lalu,” kata Simic, Kamis (15/8/2019).

Sebagai striker Persija Jakarta, pemain asal Kroasia itu akan langsung menghadapi Jaimerson yang mengawal pertahanan Madura United. Simic menilai Jaimerson sebagai stoper berkualitas yang bakal dilewati dalam pertandingan.

“Sayangnya, ini sepak bola profesional dan dia sekarang di tim yang berbeda. Kami tetap teman baik, dan harus saling berhadapan,” ucap striker berusia 31 tahun itu.

“Sulit buat saya bermain melawan dia. Saya berharap bisa saling membantu dengan rekan setim saya supaya bisa mendapat poin,” imbuh ujung tombak Persija Jakarta itu.

2 dari 2 halaman

Bekerja Sama Melewati Situasi Berat

Persija Jakarta sedang dalam kondisi terpuruk dengan menghuni zona degradasi di klasemen sementara Liga 1 2019. Macan Kemayoran baru menang sekali dalam sembilan laga yang telah dijalani di Shopee Liga 1 2019.

Namun, Marko Simic memiliki keyakinan timnya akan segera bangkit dari keterpurukan.

“Situasinya tidak bagus buat kami. Tapi, ini tidak berdampak pada kami. Skuat kami besar dan akan bekerja bersama melewati situasi berat ini. Kami memiliki karakter yang kuat,” ujarnya.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA COM

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan