oleh

Mengintip Kemewahan Mobil Ferrari Jess No Limit dari Dalam yang Bikin Raditya Dika ‘Norak’

INDOSPORT.COM – Atlet eSports, Jess No Limit (Justin) memiliki mobil Ferrari keluaran tahun 2012 yang tampak elegan dan mewah. Ia pun berbincang soal mobilnya bersama YouTuber kondang, Raditya Dika.

Mobil Ferrari Jess No Limit bagian luarnya berwarna merah darah. Sementara dalamnya didominasi warna hitam dan coklat.

Mobil Ferrari Jess No Limit berjenis California yang merupakan sebuah mobil sport sekaligus city car. Harga pasaran Ferrari California seitar Rp8,7 miliar, sementara harga bekasnya sekitar Rp2,4 miliar. 

Mobil dengan kapasitas 4 penumpang itu memiliki akselerasi sebesar 62mph dalam 3,9 detik. Usut punya usut, untuk mengencangkan baut knalpot mobilnya yang kendor saja, Jess No Limit harus mengeluarkan dana paling minim tiga juta rupiah.

Nah, buat Sobat INDOSPORT yang ingin memiliki Ferrari persis seperti punya Justin, Anda harus siap dana 700 ribu untuk mengisi bensin full tangki.

Kiprah Tobias Justin atau yang kerap disebut Jess No Limit ini di dunia digital game dan e Sports Indonesia memang tidak usah diragukan lagi.

Pro gamer terkenal yang namanya semakin melambung lewat platform media sosial ini telah mempunyai 4,9 juta subscribers di Youtube dan 2,7 juta pengikut di Instagram.

Jess juga merupakan salah satu gamer Indonesia dengan penghasilan terbesar. Penghasilan perbulannya bermain game mencapai 6 juta rupiah tambah 1 juta rupiah jika ada pertandingan bersama EVOS.

Selain itu, ia mendapatkan gaji dari pihak Mobile Legend setiap bulannya, dari banyaknya endorsement, dan pendapatan paling fantastis berasal dari youtube channel-nya yang berkisar di angka 3,5 miliar rupiah.

[embedded content]

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan