oleh

Marko Simic Yakin Persija Segera Bangkit

Bola.net – Persija Jakarta masih terseok-seok di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Tim ibu kota saat ini menempati posisi 17 dengan mengemas delapan poin hasil dari sembilan pertandingan.

Dalam empat pertandingan terakhir di Liga 1, Persija gagal meraih poin penuh. Bahkan saat bermain di kandang pada tiga laga di antaranya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya meraih hasil imbang.

Posisi pelatih Julio Banuelos pun mulai digoyang. Terkini, beberapa suporter Persija memintanya untuk mundur dan bertanggung jawab.

Kendati demikian, situasi tersebut ditegaskan bomber Persija, Marko Simic tak mempengaruhi kondisi tim jelang laga melawan Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (16/8). Pemain asal Kroasia ini pun berharap timnya bisa cepat keluar dari keterpurukan.

“Situasinya tak bagus buat kami, tapi tak pengaruh ke di skuat kami, kami tetap bersama, kami adalah keluarga. Kami berjuang bersama keluar dari situasi ini. Saya yakin kami juga punya karakter kuat untuk bangkit dari hal ini,” ujar Simic.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA NET

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan