oleh

Lead Producer Anthem, Ben Irving Meninggalkan BioWare

Follow Us
Selamat jalan.

Kacau, itulah yang kembali dialami oleh BioWare saat merilis Anthem. Game yang janjikan mimpi tersebut harus mengalami banyak masalah baik bug hingga crash di PC maupun console berkat banyaknya kesalahan teknis enginenya. Berikan pengalaman yang seharusnya bisa dinikmati dengan baik harus kandas begitu saja. Meskipun kini BioWare tengah memperbaikinya agar menjadi lebih baik, namun sepertinya usaha mereka yang kini mulai terlihat harus tinggalkan luka berkat hilangnya salah satu anggota inti dari pengembangannya.

Nulis artikel dibayar

Adalah Ben Irving, Lead Producer Anthem yang tinggalkan BioWare, perusahaan yang ia impikan sedari dulu. Irving mengaku telah bergabung dengan BioWare selama delapan tahun dan membantu pekerjaan mereka dari perilisan Star Wars: The Old Republic hingga menjadi Lead Producer Anthem. Ia masih percaya bahwa game yang ia produseri tersebut akan miliki masa depan yang cerah.

Hilangnya Irving tentu menjadi pukulan besar bagi BioWare. Pasalnya, mereka harus mengurus Anthem ke depannya. Pekerjaan yang harus mereka selesaikan untuk jadikan gamenya lebih baik kini menjadi beban yang harus mereka emban tanpa kehadiran Irving.

Hingga saat ini, Irving belum membagikan apa yang akan ia lakukan setelah pergi dari BioWare. Namun tentunya kita akan segera mendapatkan informasinya dalam waktu dekat setelah ia membagikannya.

Anthem saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Baca terus beritanya, termasuk konten baru cataclysm yang menunjukkan bahwa BioWare masih belum menyerah untuk memperbaiki gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA GAME BROTT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan