oleh

Chelsea Bisa Menjadi Salah Satu Kandidat Juara Liga Inggris

Setelah kalah 4-0 di laga pembuka Liga Inggris dan kalah adu penalti dari Liverpool di Piala Super, tidak membuat optimisme para pemainnya menurun. Salah satunya Tammy Abraham yang sangat yakin kalau timnya bisa menjadi salah satu kandidat juara Liga Inggris 2019/20.

“Banyak rekan setim saya sudah mengerti apa yang dia (Lampard) mau dari cara kita bermain dan kami mencobanya ketika melawan Liverpool. Kami menunjukkan apa yang kami mampu. Kami mengancam, kami sangat baik dalam bertahan dan kami bisa menyerang. Kami hanya perlu untuk membangun itu. Seluruh tim membuat saya lebih percaya diri. Setiap sesi latihan, sebelum pertandingan, mereka selalu menyanjung saya. Saya hanya perlu untuk berusaha lebih keras musim ini dan berharap kami akan berada di atas untuk berjuang merebut gelar juara.

“Kami bisa saja menang di Piala Super dan melawan United, tetapi semua itu masih sangat dini. Perjalanan musim ini masih sangat panjang dan kami juga masih bermain di kompetisi besar. Ini semua tentang bagaimana kami bereaksi sekarang. Poin penuh di hari Minggu sangat penting bagi kami.”

Tammy Abraham, pemain muda Chelsea yang mengemban tugas berat dengan mendapatkan nomor punggung 9 di Chelsea musim ini baru saja mengalami mimpi buruk di final Piala Super. Tendangan penaltinya membuat Chelsea harus kalah dari Liverpool dan gagal meraih trofi pertamanya musim ini.

Lampard offers support for Abraham after missed penalty sees Chelsea miss out on UEFA Super Cup glory

“Saya adalah orang yang selalu percaya diri ketika mengeksekusi penalti,” kata Tammy. “Saya mengeksekusi beberapa musim lalu dan beberapa juga sangat penting. Sayangnya saya gagal di sebuah pertandingan yang sangat penting bagi Chelsea. Sekarang ini hanya tinggal bagaimana saya bereaksi dan melupakan hal itu.

“Rekan-rekan tim saya membuat saya melupakan hal itu seperti tidak pernah terjadi. Semua orang memiliki kepercayaan kepada saya. Mereka bilang bahkan pemain terbaik juga bisa gagal, itu adalah sebuah pelajaran berharga bagi saya. Lebih baik terjadi sekarang daripada nanti. Kamu tumbuh menjadi seseorang yang dewasa dan memetik pejalaran dari hal seperti itu.”

Akhir pekan ini Lampard akan menjalani pertandingan kandang pertamanya sebagai manajer Chelsea melawan Leicester City hari Minggu, 18 Agustus 2019, kick off 22:30 WIB. Pertandingan yang bisa membuktikan kemampuan Tammy Abraham.

“Saya rasa para suporter akan mendukung penuh kami. Kami memberikan dua penampilan terbaik dan mereka bisa melihat itu. Saya percaya mereka akan mendukung kamu dan saya berharap bisa membayar kepercayaan mereka dengan sebuah penampilan yang baik,” tutup Tammy Abraham.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA FOX SPORTS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan