oleh

Cari Bomber Muda Haus Gol, AC Milan Ingin Pulangkan Jebolan Akademinya

INDOSPORT.COMAC Milan masih ingin memperkuat lini depannya jelang kompetisi Serie A Italia 2019/20 yang dimulai pada akhir pekan depan. Saat ini, nama striker SPAL, Andrea Petagna, dikabarkan masuk dalam rencana pembelian.

Dilansir dari situs Football Italia, Paolo Maldini dan Frederic Massara sebagai perwakilan AC Milan telah bertemu agen Petagna, Giuseppe Riso, di Casa Milan pada Selasa (13/8/19). Mereka disinyalir membahas peluang kepulangan jebolan akademi Rossoneri tersebut dalam waktu dekat.

Untuk memboyong Petagna, Milan diyakini harus menyiapkan lebih dari 15 juta euro (239 miliar rupiah). Pasalnya, 15 juta euro merupakan tebusan yang dibayarkan SPAL kepada Atalanta untuk memboyong striker berusia 24 tahun tersebut pada 2018.

Namun, rencana ini hanyalah alternatif jika Rossoneri tak kunjung berhasil mendaratkan Angel Correa dari Atletico Madrid. Proses negosiasi Correa hingga saat ini belum menemui titik terang dengan masa transfer yang tinggal menyisakan dua pekan.

Petagna sendiri tampil memukau bersama SPAL di kancah Serie A Italia musim 2018/19 lalu. Striker kelahiran Trieste, Italia, itu mencetak 16 gol dari 36 penampilan di kompetisi liga. Salah satunya bahkan ia ciptakan ke gawang AC Milan saat bertandang ke San Siro pada Desember 2018.

Jauh sebelumnya, ia pun telah mencatatkan tiga penampilan untuk tim senior AC Milan pada awal musim 2013/14. Namun, akibat pembelian Alessandro Matri pada akhir bursa transfer musim panas saat itu, Petagna langsung dipinjamkan ke Sampdoria.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan