oleh

Butuh Bek Sayap, Inter Sodorkan Kontrak Lima Musim Untuk Biraghi

-SPORT-27 views

Berita Transfer: Dilansir dari FC Inter News, Inter Milan disebut telah menyodorkan kontrak berdurasi lima musim untuk memulangkan Cristiano Biraghi dari Fiorentina.

Selain mendapatkan kesempatan untuk tampil di Liga Champions, Biraghi juga akan menerima kenaikan gaji dari yang sebelumnya 1,1 juta Euro per musim bersama La Viola, menjadi 2 juta Euro per musim apabila setuju untuk hijrah ke Nerazzurri.

Tawaran tersebut tentu cukup menggiurkan bagi Biraghi dan pemain berusia 26 tahun itu diyakini setuju untuk pulang ke Inter yang merupakan klub masa kecilnya.

Biraghi akan jadi tambahan tenaga yang berguna bagi Inter karena ia memenuhi syarat untuk melengkapi kuota homegrownplayer Inter di Liga Champions musim ini.

Untuk bisa memulangkan Biraghi ke Giuseppe Meazza, Inter perlu mengeluarkan biaya sebesar 15 juta Euro [Rp 236 miliar].

Namun Inter juga bisa mendapatkan Biraghi tanpa mengeluarkan uang sepeser pun karena pelatih La Viola, Vincenzo Montella, sangat mengagumi sosok Matteo Politano serta Dalbert dan salah satu dari dua nama itu bisa disodorkan dalam transaksi pertukaran pemain.

Antonio Conte sangat membutuhkan full-back pada musim panas ini setelah kecewa dengan performa Dalbert yang tampil di bawah standar pada ajang pra-musim.

Sejak diboyong dari Nice dua tahun silam, Dalbert telah gagal memenuhi ekspektasi publik Giuseppe Meazza.

Dua tahun bermukim di kota mode, bek asal Brasil tersebut tercatat Cuma tampil sebanyak 24 kali saja di Serie A dengan sumbangan sebiji assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Cristiano Biraghi, Dalbert, Fiorentina, Serie A

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan