oleh

Borussia Dortmund Bertekad Habisi Augsburg

Borussia Dortmund Bertekad Habisi Augsburg

Gilabola.com – Preview pertandingan antara Borussia Dortmund vs Augsburg laga Liga Jerman di Signal Iduna Park, hari Sabtu (17/8) pukul 20:30 WIB.

Borussia Dortmund gagal merebut trofi Bundesliga yang didambakan dari tangan Bayern Munchen dengan terpaut hanya dua poin. Namun, skuad kembali bertemu dengan musuh bebuyutan mereka awal bulan ini di Piala Super Jerman yang menyaksikan tuan rumah mendapatkan yang lebih baik dari Bayern dengan skor 2-0.

Tim tuan rumah juga merasakan kesuksesan di DFB Pokal minggu lalu dan akan bersiap untuk memulai awal kemenangan dalam kampanye mereka ketika mereka menyambut Augsburg akhir pekan ini.

Augsburg nyaris tidak berhasil masuk ke musim ini setelah mereka finish diperingkat 15 di liga musim lalu. Sisi tandang sekarang akan datang ke pertandingan melawan Dortmund dengan kekalahan 2-1 yang mengecewakan melawan Verl di DFB Pokal.

Berita Terkait

Head to head Borussia Dortmund vs Augsburg:

  • Lima dari sembilan bentrokan terakhir membuat Dortmund unggul.
  • Pertemuan terakhir mereka di venue ini berakhir 4-3 untuk Dortmund.
  • Semua enam pertandingan sebelumnya mereka telah melihat kedua tim saling mencetak gol.
  • Dortmund telah menjaga empat clean sheet melawan Augsburg.

Prediksi Borussia Dortmund vs Augsburg

Advertisement

advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tuan rumah tanpa diragukan lagi adalah salah satu tim terkuat di Jerman saat ini dan saat ini sedang dalam kemenangan beruntun empat pertandingan, salah satunya adalah melawan juara bertahan Bundesliga.

Terlepas dari kemenangan, pasukan Lucien Favre mampu mencetak sembilan gol dalam prosesnya dan telah menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka secara berturut-turut. Di sisi lain, tim tamu telah berhasil meraih hanya satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mengingat bahwa Borussia Dortmund telah berhasil mengerahkan keunggulan mereka atas musuh-musuh mereka dalam pertandingan terakhir mereka, kekalahan di pertandingan pembukaan untuk Augsburg adalah suatu kepastian. Dengan demikian, kami mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Borussia Dortmund 2-0 Augsburg.

Berita Liga Jerman

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA GILABOLA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan