oleh

Australia Juara Grup B, Malaysia Jadi Lawan Timnas Indonesia U-18 di Semifinal

BolaSkor.com – Timnas Malaysia U-18 menjadi lawan Indonesia di semifinal Piala AFF U-18 2019. Kepastian ini diperoleh setelah Grup B merampungkan babak penyisihan.

Di partai pamungkas, Malaysia menghadapi Thailand, Kamis (15/8). Malaysia kalah 0-1 lewat gol menit ke-71.

Malaysia turun ke tempat kedua Grup B, tetap dengan sembilan poin dari lima pertandingan. Mengingat di laga lain, Australia menang 5-0 atas Singapura. Australia sekaligus menjadi juara Grup B dengan 12 poin.

Baca Juga:

Hanya Imbang 1-1 Kontra Myanmar, Timnas Indonesia U-18 Lolos sebagai Juara Grup A

Timnas Indonesia U-18 Ditahan Imbang Myanmar, Bagus Kahfi Sebut Lawan Bemain Sangat Disiplin

Di laga lain, Vietnam kalah 1-2 dari Kamboja. Vietnam tertinggal lebih dulu lewat gol menit ke-50 sebelum menyamakan kedudukan pada menit ke-91. Vietnam dipastikan kalah lewat gol Kamboja menit ke-95.

Vietnam tetap dengan tujuh poin dari lima pertandingan. Vietnam mengakhiri fase grup dengan berada di tempat ketiga. Disusul Kamboja dengan enam poin dan Thailand dengan lima poin. Sementara Singapura finis di tempat terakhir dengan empat poin.

Status sebagai runner-up Grup B membawa Malaysia menghadapi Indonesia. Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-15 sebelumnya memastikan menjadi juara Grup A. Adapun Australia akan menantang runner-up Grup A, Myanmar. Partai semifinal dijadwalkan 17 Agustus.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan