oleh

Tira Persikabo 1-2 Bali United, Serdadu Tridatu Kuasai Puncak Klasemen

-SPORT-19 views

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United sukses mengkudeta Tira Persikabo dari puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019, usai memaksa tim asuhan Rahmad Darmawan itu menelan kekalahan perdana musim ini dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (15/8) malam.

Kemenangan di laga tersebut membuat koleksi poin Serdadu Tridatu kini menjadi 31, unggul dua angka dari Tira Persikabo yang kini harus tergusur ke posisi dua.

Bermain di markas Tira Persikabo yang musim ini jadi salah satu tim kuda hitam di Liga 1 2019, Bali United tampil lepas dan mampu menekan pertahanan lawan dari menit pertama.

Upaya tim asuhan Stefano Cugurra Teco membuahkan hasil pada menit ke-11, setelah umpan crossing Melvin Platje disambut dengan tendangan first time Lilipaly dan sukses membobol gawang Angga Saputro. Tim tamu unggul 0-1.

Tersengat oleh gol tersebut, Tira Persikabo coba merespon dengan tendangan jarak jauh Parfait Louis, namun tendangannya masih mampu diamankan Wawan Hendrawan.

Serdadu Tridatu sempat menciptakan dua peluang emas secara beruntun lewat Melvin Platje dan Ilija Spasojevic, sayangnya eksekusi akhir dua penyerang Bali United tersebut masih melambung diatas gawang Angga Saputro. Sampai paruh pertama berakhir skor 0-1 untuk keunggulan Bali United tidak berubah.

Keluar dari kamar ganti, Tira Persikabo yang tak ingin dipermalukan di kandang sendiri berupaya mencetak gol balasan. Upaya mereka membuahkan hasil pada menit ke-74 melalui aksi bek sayap Abduh Lestaluhu, skor berubah 1-1.

Skor imbang tersebut hanya bertahan delapan menit, karena pada menit ke-82, Stefano Lilipaly kembali mengoyak gawang Angga Saputra untuk membawa Bali United kembali unggul 2-1.

Di waktu yang tersisa, Tira Persikabo yang berupaya untuk kembali menyamakan kedudukan gagal menembus ketatnya pertahanan tim tamu. Skor 1-2 untuk keunggulan tim tamu menyudahi laga tersebut.

Artikel Tag: Liga 1, tira persikabo, Bali United

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan