oleh

Ternyata, David Luiz Cuma Opsi Kedua Arsenal Setelah Daniele Rugani

-SPORT-28 views

Berita Transfer: Arsenal memutuskan untuk mendatangkan David Luiz karena mereka menolak untuk memasukkan opsi pembelian permanen dalam kesepakatan pinjaman Daniele Rugani dari Juventus.

Pelatih kepala The Gunners, Unai Emery, ingin mendatangkan bek tengah baru menyusul perginya kapten Laurent Koscielny ke Bordeaux.

Bek Juventus, Rugani, telah dikaitkan selama berminggu-minggu ketika Emery berusaha untuk mencapai kesepakatan pinjaman untuk pemain berusia 25 tahun itu. Namun, Luiz yang akhirnya tiba di Emirates dari Chelsea dengan nilai transfer 8 juta poundsterling.

Tuttosport sekarang mengklaim Emery tidak ingin membawa Rugani ke Inggris karena Arsenal tidak bersedia menyetujui klausul yang mengharuskan mereka untuk mempermanenkan Rugani pada musim panas selanjutnya.

Biaya yang harus dikeluarkan The Gunners sekitar 28 juta poundsterling untuk membawanya secara permanen jika sejumlah persyaratan terpenuhi, tetapi kepala transfer Raul Sanllehi menentang gagasan itu.

Sebaliknya, mereka memilih untuk merekrut Luiz dari Chelsea dengan membayar 4 juta poundsterling di muka, dan 4 juta poundsterling lebih lanjut akan dibayarkan musim panas mendatang.

Bek berusia 32 tahun tersebut tidak dimainkan Emery dalam pertandingan pembuka Arsenal di Premier League melawan Newcastle, Minggu (11/8), yang berkahir 1-0 untuk kemenangan The Gunners.

Dia diharapkan bisa tampil menghadapi Burnley di Emirates Stadium akhir pekan ini, bersama rekrutan anyar lainnya seperti Pepe dan Dani Ceballos yang hanya masuk sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu.

Artikel Tag: David Luiz, Daniele Rugani, Arsenal, Juventus

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan