oleh

Putaran Pertama Liga 2 Selesai, Skuat PSMS Medan Diliburkan

INDOSPORT.COM – Pasca kekalahan 2-0 atas tuan rumah Persiraja Aceh di laga pekan ke-11 Liga 2 2019 wilayah barat di Stadion H. Dirmuthala kemarin, skuat PSMS Medan diberikan libur selama tiga hari. Skuat PSMS mendapatkan waktu istirahat pasca berakhirnya putaran pertama Liga 2.

Para penggawa Ayam Kinantan akan kembali menjalani latihan rutin di komplek mess PSMS, Stadion Kebun Bunga, Medan, pada Minggu (18/8/19) mendatang.

“Kita libur beberapa hari. Nanti, hari minggu pagi kita sudah latihan lagi,” ucap  Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning saat dihubungi awak media, Kamis (15/8/19).

Eks pelatih Arema itu menyebut banyak hal yang harus dievaluasi pihaknya untuk menatap putaran kedua mendatang. Salah satunya adalah sektor pertahanan.

“Dari 11 laga di putaran pertama, kita sudah kebobolan 11 gol. Artinya rata-rata kita selalu kebobolan di setiap pertandingan. Ini salah satu fokus utama kita,” tambahnya.

Sebagai informasi, PSMS saat ini bertengger di peringkat 4 klasemen sementara wilayah barat dengan 20 poin. PSMS terpaut satu poin saja atas Sriwijaya FC yang memuncaki klasemen sementara atau menjadi juara paruh musim.

Selanjutnya skuat Ayam Kinantan akan kembali melakoni laga perdana putaran kedua atau pekan ke-12 dengan menjamu PSPS Riau di Stadion Teladan, Medan, pada 24 Agustus 2019 mendatang.
 

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan