oleh

Pulisic Memang Tak Bisa Gantikan Hazard, Tapi…

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic tidak dapat menggantikan Eden Hazard, tapi dia punya kualitas yang berbeda dari mantan bintang Chelsea yang kini jadi pemain Real Madrid tersebut, menurut Danny Higginbotham.

Pulisic bergabung dengan Chelsea dari Borussia Dormtund pada Januari lalu dengan nilai transfer 57,6 juta pounds (Rp1,03 triliun), akan tetapi dipinjamkan kembali ke klub Jerman tersebut untuk sisa musim 2018-19.

Pemain asal Amerika Serikat itu tampil luar biasa meski timnya kalah dari Liverpool di Piala Super UEFA pada drama adu penalti Kamis (15/8) dini hari WIB, usai melakukan debut Premier League dari bangku cadangan melawan Man United pekan lalu.

Namun pandit Sky Sports, Higginbotham percaya akan sulit bagi Pulisic, yang mencetak 19 gol dalam empat musim di Dortmund, untuk menggantikan Hazard yang pindah ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Dia mengatakan, “Anda tak dapat mengharapkan itu. Orang-orang bertanya, bagaimana cara mengganti Hazard? Anda tidak bisa.”

“Apa yang dapat Anda lakukan adalah mencari pemain yang dapat memberikan kualitas hebat. Pulisic, saya harus akui ketika melawan Man United ia tak melakukan banyak hal, tapi ia adalah pemain yang sangat menonjol melawan Liverpool.”

“Frank Lampard akan senang dengan itu, dia hanya pemain muda yang masih bisa menguasai permainan dari tim Inggris, tetapi itu adalah janji besar kemarin.”

“Anda tak bisa mengisi sepatu Eden Hazard, tapi yang bisa Anda lakukan adalah membawa pemain yang bisa membawa kualitas berbeda,” terangnya.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard, Eden Hazard

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan