oleh

Jelang Hadapi Madura United, Persija Merasa Sudah Alami Peningkatan

INDOSPORT.COM – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menilai timnya terus mengalami peningkatan. Hal ini pun menambah rasa percaya diri Julio bahwa Persija mampu meraih hasil positif saat menghadapi Madura United.

Persija Jakarta memang akan menantang Madura United dalam pekan ke-14 Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran meladeni perlawanan pasukan Sappe Kerab di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, JUmat (15/08/19) besok.

“Pertama saya sangat senang bersama tim kali ini, di mana setiap pertandingan pemain mengalami peningkatan yang sangat signifikan,” ucap Julio.

Julio menilai sejatinya setiap pertandingan Persija memberikan perlawanan. Namun memang hasil akhir tak selalu berpihak untuk Persija.

“Memang semestinya dengan pertandingan-pertandingan yang telah kami lewati di mana kami punya banyak peluang namun belum bisa menghasilkan gol.”

“Tapi saya yakin pada pertandingan berikutnya kami bisa mendapatkan hasil-hasil yang lebih baik lagi di mana semestinya kami ada di klasemen lebih baik dari pada saat ini,” tukas Julio Banuelos.

Memang bukan tanpa alasan bagi Julio ingin meraih kemenangan demi memperbaiki klasemen Persija. Sebab Persija saat ini masih terjerembap di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 dengan hanya meraih delapan poin.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan