oleh

Fans dari Korea Selatan Terbang ke Swedia untuk ‘Serang’ Ronaldo

Fans dari Korea Selatan Terbang ke Swedia untuk 'Serang' Ronaldo

Sumberbola – Seorang penggemar fanatik Cristiano Ronaldo dari Korea Selatan, dilaporkan terbang ke Swedia untuk ‘menyerang’ superstar Juventus tersebut. Hal itu dilakukan setelah pemain berjuluk CR7 tersebut tidak tampil dalam pertandingan persahabatan pra-musim di Seoul belum lama ini.

Dalam video klip berdurasi 11 menit yang diposting di saluran YouTube-nya, penggemar yang diketahui bernama Kwak Ji-hyuk itu tampak mendekati striker Portugal tersebut di sebuah hotel di Stockholm.

Ketika Ronaldo muncul di lobi hotel, tempat di mana skuat Juventus menginap untuk laga final International Championship Cup pada pekan lalu, Kwak tampak berteriak dalam bahasa Inggris, “Mengapa Anda tidak bermain di Korea?” Sayangnya, Ronaldo mengabaikan teriakan penggemarnya tersebut.

Seperti yang diketahui, Ronaldo tetap di berada bangku cadangan sepanjang pertandingan di ibu kota Korea Selatan pada bulan lalu. Hal ini memicu kemarahan penggemar di Korea Selatan, yang mengancam akan melakukan gugatan dan mendorong penyelidikan dari pihak kepolisian atas dugaan penipuan.

Kwak, yang menggambarkan dirinya sebagai mantan penggemar berat Ronaldo, kemudian memfilmkan dirinya melakukan beberapa upaya lain untuk menarik perhatian Ronaldo, termasuk melambaikan sebuah papan yang ditulis dalam bahasa Portugal.

“Bahkan ketika saya melambaikan papan tepat di depan matanya, saya sama sekali diabaikan,” kata Kwak dalam video itu. “Anda sangat baik kepada penggemar Anda di sini, tapi mengapa Anda lakukan itu kepada kami?” Tambahnya getir.

Menurut laporan di Korea Selatan, Kwak berencana untuk terbang ke Italia bulan depan untuk menyerang Ronaldo lagi.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUMBER BOLA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan