oleh

Cenk Tosun Berpeluang Pindah ke Eintracht Frankfurt

-SPORT-24 views

Berita Liga Inggris: Masa depan Cenk Tosun nampaknya semakin suram setelah Everton berhasil mendatangkan Moise Kean dari Juventus. Kini disebutkan bahwa Tosun tengah membuka peluang untuk kembali ke Jerman dan memperkuat Eintracht Frankfurt.

Tosun didatangkan Everton dari klub raksasa Turki, Besiktas pada bursa transfer musim dingin 2018 yang lalu dengan banderol 27 juta pounds atau sekitar 456 miliar rupiah. Namun Tosun gagal memenuhi ekspetasi Everton, di mana sejauh ini dirinya hanya mampu mencetak 9 gol dari 43 penampilannya di semua kompetisi.

Tentu saja hal itu membuatnya tersingkir dari skuat utama Everton. Dengan kedatangan Kean dan penampilan konsisten dari Dominic Calvert-Lewin, peluang Tosun untuk masuk ke tim utama Everton pun semakin berat. Pada laga pekan pembuka Liga Premier Inggris 2019/20 melawan tuan rumah Crystal Palace (10/08), Tosun hanya duduk di bench sampai pertandingan berakhir.

Oleh sebab itu, kini Tosun tengah berada di ambang pintu keluar dari Everton. Sebelumnya telah disebutkan bahwa ada salah satu klub asal Turki yang tertarik untuk mendatangkan Tosun. Namun kini laporan terbaru dari media Jerman, Fussball, mengklaim bahwa Eintracht Frankfurt mulai mendekati Everton untuk berusaha mendatangkan Tosun.

Eintracht Frankfurt sendiri juga bukan klub yang asing untuk Tosun, karena di pernah menghabiskan masa mudanya bersama tim berjuluk Die Adler tersebut, sebelum promosi ke tim utama pada tahun 2009 yang lalu. Kini Eintracht Frabkfurt juga tengah membutuhkan tambahan striker, setelah kehilangan Luka Jovic yang pindah ke Real Madrid.

Artikel Tag: Everton, Eintracht Frankfurt, Cenk Tosun

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan