oleh

Caretaker Persebaya Bantah Timnya Telat Panas saat Lawan Arema FC

MALANG – Caretaker Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro membantah bila timnya memilih menunggu lawan dan ‘terlambat panas’. Persebaya sendiri sudah tertinggal 2 – 0 sejak menit 71, sebelum melakukan serangan frontal ke pertahanan Singo Edan – julukan Arema FC.

Menurut Bejo, timnya telah bermain sesuai instruksinya di babak pertama, namun Bejo mengakui timnya sedikit berhati – hati menghadapi lawannya di awal permainan. Hal serupa dilihatnya dari sang lawan yang memilih memainkan sepak bola aman dengan banyak menunggu ruang terbuka.

Arema vs Persebaya

“Saya tegaskan kami tidak menunggu. Pada awal babak kedua ada perubahan. Karena di awal Arema juga mengalami ketakutan bermain terbuka,” ungkap Bejo Sugiantoro usai pertandingan Kamis (15/8/2019) malam WIB.

Baca Juga: Menang Telak Lawan Persebaya, Pelatih Arema FC: Ini Pertandingan Paling Sulit

Pria berusia 42 tahun ini juga bicara strategi pergantian yang ia lakukan di awal – awal babak kedua dengan memasukkan Damian Lizio menggantikan Rendi Irawan sebagai sebuah strategi permainan. Bejo pun menyatakan siap bertanggung jawab terkait strategi yang ia terapkan kepada tim melawan Arema FC.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan