oleh

Barcelona Harus Lakukan Ini agar PSG Mau Lepas Neymar

Barcelona Harus Lakukan Ini agar PSG Mau Lepas Neymar

Gilabola.com – Barcelona perlu tawarkan pemain lain kepada PSG agar raksasa Ligue 1 itu bersedia melepas Neymar, setelah Barca tak setuju melibatkan Nelson Semedo dalam kesepakatan transfer bintang asal Brasil tersebut.

Demikian ungkap jurnalis sepakbola ternama asal Prancis, Julien Laurens. Diakuinya, Barca sangat ingin memboyong kembali Neymar musim panas ini, di saat jendela transfer Eropa akan segera berakhir pada 2 September mendatang.

Setelah beberapa tawaran gagal, para petinggi Barca terbang ke Paris pada Selasa lalu untuk membahas kesepakatan transfer tersebut secara langsung. Direktur Sepakbola Barca, Eric Abidal, ​​hadir dalam pertemuan itu, dan berusaha meyakinkan PSG agar mau berpisah dengan Neymar.

Kedua klub tampaknya setuju untuk memasukkan Philippe Coutinho dalam kesepakatan Neymar. Tapi, PSG menuntut agar Barcelona juga memberikan 120 juta Euro (1,92 triliun Rupiah) dan Nelson Semedo.

Berita Terkait

Advertisement

advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun, Barca tampaknya tidak mau berpisah dengan bek kanan andalannya itu, dan enggan pula berikan 1,7 triliun Rupiah – alih-alih menawarkan antara 60 juta hingga 80 juta euro (964 miliar hingga 1,28 triliun rupiah).

Laurens percaya, dengan Neymar ingin kembali ke Camp Nou, raksasa Catalan itu harus menemukan pemain yang berbeda untuk ditukarkan dengan Neymar. “Pertemuan pertama terjadi pada hari Selasa di sebuah hotel di tengah kota Paris,” jelas Laurens pada ESPN FC yang dilansir Express.

“Itu pertemuan selama tiga jam antara Leonardo, direktur olahraga PSG, Eric Abidal dan direktur lainnya dari Barca. Sepertinya itu bukan pertemuan yang sukses besar, setidaknya dari sisi PSG. Ada banyak pembicaraan tentang harga pemain, uang, dan ada banyak pembicaraan tentang apakah ini bisa terjadi atau tidak,” tambahnya.

“Saya pikir, PSG merasa bahwa mungkin mereka ingin pertemuan itu melangkah lebih jauh dan memiliki lebih banyak hal untuk mengambil langkah selanjutnya. Namun, tidak ada terobosan, tidak banyak kemajuan di manapun, lebih dari sekadar obrolan tentang harga pemain saya. Pada dasarnya, dari apa yang kami ketahui, mereka masih agak jauh dari apa yang merekan harapkan dan inginkan,” ujarnya.

“PSG cukup jelas, mereka mau Philippe Coutinho, Nelson Semedo dan 1,92 triliun rupiah, yang menurut mereka itu sesuai dengan Neymar dan apa yang layak bagi mereka di masa depan, tidak hanya dari segi sepakbola tetapi juga dari sisi pemasaran,” tandas Laurens.

“Di sisi Barca berbeda. Mereka bersedia memberikan Coutinho, namun tidak bersedia membayar 1,92 triliun rupiah, mereka lebih suka memberikan 60 juta hingga 80 juta euro (964 miliar hingga 1,28 triliun rupiah), yang jauh lebih sedikit, dan pemain kedua Barca yang akan dimasukkan dalam kesepakatan masih tanda tanya. Barcelona perlu menemukan pemain kedua – karena mereka tidak ingin menjual Semedo sekarang – untuk membuat kesepakatan lebih menarik bagi PSG,” ungkapnya.

Berita Liga Spanyol

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA GILABOLA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan