oleh

Arsenal Siap Luncurkan Jersey Keempat Musim 2019-20

-SPORT-15 views

Berita Liga Inggris: Desainer pakaian adidas, James Webb, mengonfirmasi Arsenal akan merilis jersey keempat untuk musim 2019-20, yang disampaikan pada acara peluncuran jersey ketiga The Gunners.

Arsenal telah merilis jersey ketiga mereka untuk musim baru pada Senin (12/8), setelah mencapai kesepakatan 300 juta poundsterling selama lima tahun hingga 2023 dengan apparel asal Jerman tersebut, atau 60 juta poundsterling per tahunnya.

Tapi Perancang Produk Adidas untuk Pakaian Berlisensi, James Webb, telah mengonfirmasi ada rencana untuk membuat satu jersey lagi untuk mengarungi musim 2019-20.

Berbicara di sebuah acara di London, Webb mengatakan: “Klub bekerjasama dengan sponsor yang berbeda, dengan FIFA atau Konami misalnya, dan kami harus menghormati kemitraan di sana.

“Koleksi jersey yang dirilis musim lalu, semuanya cocok di bawah payung FIFA, tetapi sekarang Anda melihat tim seperti Juventus melangkah keluar. Jadi ada sesuatu dan diarahkan untuk Arsenal, bukan FIFA.”

Adidas tentu saja berkolaborasi dengan EA Sports pada serangkaian jersey keempat ‘digital’ selama beberapa tahun terakhir, dan ini tidak mungkin terjadi di Arsenal karena klub memiliki kesepakatan eksklusif dengan PES milik Konami.

Selain mengonfirmasi pembuatan jersey keempat, Webb juga berbicara tentang inspirasi desain dari setiap jersey yang dia buat dan tantangan saat merancang jersey secara umum.

Ketika ditanya berapa lama proses desain berlangsung, dia menjawab: “Biasanya proses pembuatan jersey memakan waktu sekitar dua tahun, mulai dari saat kita duduk dan melakukan kreasi musiman hingga ketika produk mulai dipasarkan.

“Jadi sekarang kita sudah menyelesaikan musim kedua dan kita memasuki musim ketiga. Ketika Anda benar-benar terlibat dengan produk, Anda lupa prosesnya. Kemudian ketika itu benar-benar mulai dipasarkan, itu adalah momen yang menakjubkan.”

Artikel Tag: Arsenal, Jersey, Liga Inggris

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan