oleh

Dybala Dituding Sengaja Gagalkan Transfernya ke MU

-SPORT-42 views

Berita Transfer: Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, menuding Paulo Dybala memang sengaja menggagalkan kepindahannya ke Manchester United di musim panas tahun ini. Hal itu dilakukan oleh Dybala dengan meminta gaji yang tinggi pada The Red Devils.

Di bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester United sempat dikabarkan menginginkan Dybala untuk menggantikan peran Romelu Lukaku. Bahkan di saat kedua klub telah sepakat untuk melakukan pertukaran pemain, namun Dybala justru melakukan manuver yang membuat kesepakatan gagal terwujud.

Man United memilih untuk mengurungkan niat mendatangkan Dybala lantaran pemain asal Argentina itu meminta gaji yang sangat tinggi yakni 12 juta euro dalam satu musim.

Menanggapi hal tersebut, Wright menuding Dybala memang dengan sengaja menggagalkan kepindahannya ke Old Trafford dengan mematok gaji yang sangat tinggi.

“Saya pikir Manchester United tidak pernah mengalami masalah untuk menarik perhatian orang begitu mereka menginginkan mereka,” ujar Wright kepada BBC 5 Live.

“Saya pikir Paulo Dybala tidak ingin ke sana, dan permintannya hanya untuk memastikan bahwa dirinya tidak ingin ke sana. Saya tak melihat Dybala sebagai pemain Man United.”

“Saya rasa Dybala juga belum tentu sebaik Lukaku. Saya tidak yakin. Saya pikir dia tidak akan bermain bagus bersama United,” pungkasnya.

Sementara itu Rio Ferdinand menyambut dengan suka cita kegagalan MU mendatangkan Dybala.

“Saya sangat bersyukur dia tidak datang, karena anda tak punya material yang saya inginkan dari seorang pemain Man United,” ujar Ferdinand kepada Daily Mail.

“Saya menginginkan pemain yang datang berpikir: ‘Man United harus kembali menjadi tim yang besar, saya ingin menjadi penyebab perubahan. Itulah tipe pemain yang saya inginkan muncul dari pintu masuk,” pungkasnya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Manchester United

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan