oleh

Tottenham Resmi Datangkan Ryan Sessegnon dari Fulham

-SPORT-12 views

Berita Transfer: Melalui situs resmi klub, Tottenham dengan senang hati mengumumkan perekrutan bek muda berbakat Inggris, Ryan Sessegnon dari Fulham.

Pemain berusia 19 tahun ini, resmi menandatangani kontrak dengan klub asal London tersebut sampai 2025 dan akan mengenakan seragam nomor 19.

Pemain internasional Inggris U-21 ini promosi ke tim utama Fulham, selama kariernya di Craven Cottage, melakukan debut tim pertamanya pada usia 16 tahun melawan Leyton Orient di Piala EFL pada Agustus 2016.

Dia mengakhiri musim itu dengan 30 penampilan dan membuat tujuh gol, namanya juga masuk dalam tim terbaik Championship versi PFA pada tahun tersbeut.

Musim berikutnya, Ryan mencetak 15 gol dalam 46 pertandingan di Championship ketika los blancos mendapatkan tiket promosi ke Liga Premier melalui babak play-off, dengan penampilannya yang baik diakui saat ia mendapatkan lima penghargaan pribadi di penghargaan EFL, termasuk pemain terbaik Championship.

Dia juga menjadi pemain pertama yang bermain di luar Liga Premier, yang dinominasikan untuk penghargaan pemain muda terbaik PFA pada tahun itu.

Pemain yang bermain sebagai bek kiri itu membuat 35 penampilan di musim perdananya di Liga Premier musim lalu, menjadikan total pertandingannya selama di Fulham menjadi 120 penampilan dan 25 gol

Dia juga telah bermain di berbagai level bagi Inggris hingga level U-21, dengan momen terbaiknya untuk Young Lions hingga saat ini adalah ketika dia mencetak gol terbanyak dan dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen saat mereka memenangkan Piala Eropa U-19 di 2017 untuk yang pertama kalinya.

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Ryan Sessegnon

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan