oleh

Terbaru: Hari Terakhir Bursa Transfer Liga Inggris 2019 Pukul 23.00 WIB

-SPORT-43 views

Berita Transfer: Bursa transfer musim panas tahun 2019 telah memasuki hari terakhir di Liga Inggris, kami merangkum beragam berita yang berkaitan dengan aktivitas klub-klub Premier League jelang penutupan pada hari Kamis (8/8) ini.

Real Madrid Menyerah untuk Datangkan Pogba

Jurnalis Diario AS untuk Real Madrid, Tomas Roncero, mengabarkan bahwa Los Blancos tidak bisa melakukan apa-apa lagi untuk melanjutkan upaya mereka demi mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, yang akan segera ditutup di Inggris.

Brighton Resmi Boyong Mooy dari Huddersfield

Brighton & Hove Albion mengumumkan perekrutan gelandang tim nasional Australia, Aaron Mooy, dengan status pinjaman selama semusim, tak lama setelah ia menandatangani perpanjangan kontrak dengan Huddersfield.

Welbeck Segera Gabung Watford

Danny Welbeck mengatakan kepada Sky Sports bahwa dirinya telah menolak tawaran dari sejumlah klub asal Inggris dan Eropa untuk bergabung dengan Watford dengan status bebas transfer, setelah kontraknya habis dengan Arsenal pada akhir musim lalu.

Tottenham Tolak Tawaran Watford untuk Danny Rose

Sky Sports mengabarkan bahwa Tottenham Hotspur telah menolak tawaran Watford untuk merekrut Danny Rose, dengan Mirror mengabarkan bahwa jumlah mahar yang ditawarkan senilai 14 juta pounds.

Arsenal Resmi Gaet Tierney dari Celtic

Arsenal meresmikan perekrutan bek kiri dari Glasgow Celtic, Kieran Tierney, yang kabarnya digaet dengan harga 25 pounds dan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Andy Carroll Kembali Berseragam The Magpies

Andy Carroll kembali ke Newcastle United menandatangani kontrak awal selama satu tahun, setelah bertualang selama delapan setengah tahun. Ia digaet secara gratis setelah kontraknya habis dengan West Ham United pada akhir musim lalu.

Artikel Tag: Paul Pogba, kieran tierney, Arsenal

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan