oleh

Rangkuman Transfer: Romelu Lukaku Gabung Inter Milan, Arsenal Boyong Kieran Tierney

BolaSkor.com – Transfer besar terjadi pada tenggat waktu bursa transfer musim panas 2019. Inter Milan (akhirnya) merekrut striker Manchester United, Romelu Lukaku. Sementara Arsenal berhasil mendapatkan bek kiri baru, Kieran Tierney.

The Gunners memboyong bek kiri Celtic berusia 22 tahun dengan kontrak jangka panjang. Tierney akan mengenakan jersey nomor 3. Unai Emery, manajer Arsenal, senang dapat mengamankan servis Tierney.

“Kami senang Kieran bergabung dengan kami. Dia pemain yang sangat bertalenta yang akan terus berkembang. Dia meningkatkan opsi kami dari sisi bertahan dan saya tak sabar melihatnya bergabung dengan tim,” tutur Emery di laman resmi Arsenal.

Baca Juga:

4 Pemain yang Hengkang dari Chelsea ke Arsenal

Romelu Lukaku Merapat ke Inter Milan, Man United Bidik Striker Athletic Bilbao

3 Kandidat Striker Pengganti Romelu Lukaku di Manchester United

Kieran Tierney

Sementara itu, Inter sukses mengakhiri drama panjang Lukaku dan merekrutnya dari Man United. Striker asal Belgia teken kontrak hingga 30 Juni 2024 dan kabarnya dibeli sebesar 65 juta euro plus variabel lainnya sebesar 13 juta euro.

“Saya hanya ingin Inter karena Inter bukan untuk semua orang. Saya di sini untuk mengembalikan Nerazzurri kembali kepada kemenangan,” tutur Lukaku dan ucapan pertamanya itu sebagai fans Inter.

Lukaku jadi rekrutan kelima Inter asuhan Antonio Conte yang telah mendatangkan: Valentino Lazaro, Stefano Sensi, Nicolo Barella, dan Diego Godin.

Romelu Lukaku

Sementara Tierney jadi rekrutan kelima Arsenal setelah The Gunners merekrut Gabriel Martinelli, William Saliba, Dani Ceballos, dan Nicolas Pepe.

Sampai berita ini diturunkan, berikut transfer-transfer yang sudah terjadi di penghujung bursa transfer musim panas:

1. Giovani Lo Celso: Tottenham Hotspur pinjam dari Real Betis semusim dengan opsi beli 60 juta poundsterling.
2. Andy Carroll: kembali ke Newcastle United setelah dilepas West Ham United

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan