oleh

PB Djarum Beri Bonus Ratusan Juta Rupiah untuk Kevin Cs

Bonus diberikan kepada atlet-atlet PB Djarum yang beprestasi di kancah internasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — PB Djarum memberikan bonus hadiah bagi para atlet bulu tangkis yang berprestasi di dua ajang bergengsi, Indonesia Open dan Asian Junior Championship 2019. Kucuran dana dengan total Rp370 juta dan tambahan barang-barang dari sponsor diberikan untuk atlet di Plaza Senayan, Kamis (8/8).

Di kubu senior yang mendapat hadiah ada nama Kevin Sanjaya, Hendra Setiawan, dan Mohammad Ahsan. Sementara dari junior ada duet Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil di ganda campuran dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di ganda putra.
Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin menyatakan apresiasinya kepada para atlet PB Djarum yang telah meraih prestasi bagi kejayaan
bulutangkis Indonesia di ajang Blibli indonesia Open 2019 dan Asia Junior Championship 2019.
“Semoga bonus ini menjadi motivasi dan dorongan semangat, tidak hanya untuk kalian, tapi juga atlet-atlet PB Djarum lainnya dalam meraih terus konsisten berjuang dan meraih prestasi,” kata Yoppy.
Ia menyampaikan, torehan prestasi atlet-atlet PB Djarum saat ini merupakan buah dari upaya panjang yang dilakukan PB Djarum dalam mencari bibit-bibit pebulutangkis Indonesia. 
Kevin Sanjaya Sukamuljo merupakan salah satu atlet yang dihasilkan dari beasiswa bulutangkis tersebut. Kevin bergabung dengan PB Djarum setelah berhasil melalui proses seleksi di audisi pada tahun 2007.
“Tidak ada jalan instan untuk mencetak seorang juara dunia,
panjang dan berliku-tiku. Djarum Foundation berinovasi agar bibit-bibit baru semua melalui proses yang melakukan berbagai upaya,” ujar Yoppy.
Kevin yang menjuarai Indonesia diberikan bonus sebesar Rp 200 juta ditambah voucher senilai Rp 50 juta. Sedangkan untuk duet Leo Rolly Carnando Indah Cahya Sari Jamil yang meraih juara Asia Junior Championship di nomor mix double mendapatkan total bonus Rp 60 juta ditambah lemari es.
Hal yang sama didapat pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang menerima total bonus sebesar Rp 60 juta dan lemari es.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA KANAL SEPAKBOLA – REPUBLIKA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan