oleh

Noel Gallagher: Manchester United Tak Ada Apa-apanya Dibanding Manchester City

BolaSkor.com – Mantan gitaris Oasis, Noel Gallagher, sesumbar berucap Manchester City sebagai tim terbaik di Inggris. Bahkan, rival sekota mereka, Manchester United, tak ada apa-apanya dibanding The Citizens.

Man City sudah dua kali beruntun menjuarai Premier League. Musim lalu, tim asuhan Pep Guardiola menyapu bersih seluruh titel domestik. Berbanding terbalik dengan City, Man United malah belum pernah meraih titel Premier League sejak 2013.

Noel menilai Setan Merah hanya bisa bertahan satu setengah jam apabila menghadapi Man City. Mereka bukan tandingan untuk David Silva dan kawan-kawan.

Baca Juga:

Noel Gallagher Bicara Soal Persaingan Manchester City dengan Liverpool

Dua Eks Oasis Rayakan Manchester City Menangi Premier League

Tampil di Penghargaan Pemain Terbaik FIFA, Eks Gitaris Oasis Sindir Manchester United

Noel Gallagher

“Mereka (Manchester United) bukan rival kami lagi. Sekitar satu setengah jam mungkin (Man United saingan Man City), tetapi mereka tidak relevan sekarang,” tutur Noel, dilansir dari Liverpool Echo.

Tidak berhenti sampai di situ, Noel juga menganggap remeh Tottenham Hotspur dan Liverpool, dua rival pesaing titel Premier League.

“Jika kami bermain melawan Liverpool 20 kali berturut-turut maka kami akan menang 18 kali dan imbang dua lainnya. Tottenham? Maaf siapa? Spurs? Siapa mereka? Hal terbaik tentang Tottenham adalah stadion mereka yang luar biasa,” tambah Noel.

Liverpool boleh jadi akan kembali menjadi penantang serius Man City dalam upaya mempertahankan titel Premier League 2019-20. Musim lalu, The Reds hanya terpaut satu poin dari Man City dan duduk di peringkat dua klasemen.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan