oleh

Man City Rekrut Kiper Gaek Inggris

INILAHCOM, Manchester – Manchester City membuat kejutan dengan mendatangkan kiper gaek Inggris, Scott Carson. Kini The Citizens punya stok tiga penjaga gawang.

Kiper berusia 33 tahun bergabung dengan City berstatus pinjaman selama satu musim penuh dari Derby County. Carson akan bersaing dengan Ederson dan Claudio Bravo. Sebuah persaingan yang sangat sulit.

“Sebuah kehormatan bisa bergabung dengan City berstatus pinjaman. Ini sesuatu yang tak pernah saya bayangkan tapi jelas sebuah kesempatan yang tak bisa disia-siakan. Menjadi bagian tim ini, juara Inggris, merupakan impian jadi kenyataan,” ungkap Carson, dikutip dari Daily Mail.

“Saya tak sabar melihat cara kerja Pep Guardiola lebih dekat di sesi latihan. Apa yang sudah dia raih dalam kariernya sebagai pelatih sungguh luar biasa. Bermain di bawah asuhannya adalah impian semua pemain,” katanya.

“Semoga pengalaman saya bisa berguna dan membuat tim ini bisa meraih tiga gelar Liga Primer Inggris secara beruntun,” tandasnya.

Selama 16 musim berkarier, Carson menghabiskan waktunya di Inggris memperkuat beberapa klub, termasuk Leeds United, Liverpool, dan West Bromwich Albion.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA.INILAH

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan