oleh

Everton Berusaha Datangkan Marcos Rojo

-SPORT-30 views

Berita Transfer: Manajemen Everton masih mencoba untuk mendatangkan satu bek tengah baru di sisa bursa transfer kali ini setelah kehilangan bek andalan mereka di akhir musim lalu, yaitu Kurt Zouma.

Bek asal Prancis tersebut harus kembali ke Chelsea setelah masa peminjamannya berakhir. The Toffees sempat mencoba untuk membeli Zouma dari Chelsea namun upaya tersebut ditolak oleh The Blues. Tim asuhan Frank Lampard itu merasa mereka memerlukan Zouma. Hal tersebut dikarenakan mereka terkena sanksi transfer yang membuat Chelsea tidak bisa membeli pemain baru. Zouma sendiri juga diproyeksikan untuk menggantikan Gary Cahill yang dilepas di akhir musim lalu dan bergabung dengan Crystal Palace.

Akibat gagal mendatangkan Zouma, Everton sudah mencari beberapa nama lain sebagai opsi alternatif bek berusia 25 tahun tersebut. Sebelumnya tim asal Kota Merseyside itu sempat memberikan penawaran kepada Manchester United untuk meminjam Chris Smalling. Everton mencoba memanfaatkan situasi ketika United sudah berhasil mendatangkan Harry Maguire. Akan tetapi meski sudah mendatangkan Maguire, United menolak untuk melepas Smalling.

Everton kini mencoba untuk meminjam bek tim Setan Merah lainnya yaitu Marcos Rojo. Bek asal Argentina tersebut memang sudah sejak akhir musim lalu masuk dalam daftar penjualan Manchester United. Mantan pemain Sporting CP tersebut dirasa tidak cukup baik untuk tetap bermain di tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer.

Pelatih asal Norwegia itu juga sudah meminta klub untuk segera menjual Rojo. Ole pun pernah mengungkapkan dirinya sudah memberi tahu sang bek untuk mencari tim baru. Kedatangan Harry Maguire juga membuat menit bermain Rojo semakin terbatas. Everton pun harus bergerak cepat karena bursa transfer Liga Inggris akan segera berakhir.

Tim asuhan Marcos Silva tersebut dikabarkan hanya ingin meminjam Rojo terlebih dahulu selama semusim. Hal tersebut dikarenakan manajemen Everton masih khawatir dengan kondisi sang bek. Rojo memang kehilangan tempat utama di Manchester United pada musim lalu akibat cedera yang sering mendera.

Artikel Tag: Marcos Rojo, Everton, Manchester United

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan