oleh

Valentino Rossi: Sirkuit Austria Bukan yang Terbaik Bagi Kami

Setelah baru saja menyelesaikan balapan di Ceko akhir pekan lalu (4/8), akhir pekan ini balapan MotoGp kana berlanjut. Sirkuit Red Bull Ring di Austria jadi ajang para pebalap untuk adu cepat di paruh kedua musim 2019 ini.

Pebalap senior Valentino Rossi, ia menyelesaikan balapan di Sirkuit Brno, GP Ceko pada posisi keenam. Ia akui sulit menembus tiga bahkan lima besar. Dan kini jelang balapan di Austria, ia pun akui disana bukan trek favoritnya.

“Kami mencoba banyak hal menarik, seperti setelan yang saya suka. Sirkuit Austria bukan yang terbaik bagi kami, tetapi kami akan mencoba yang terbaik,” ujar Rossi dilansir laman CNN.

“Mari kembali ke lintasan lagi dan saya senang karena telah bekerja bersama tim. Kami ingin kembali menjalani balapan yang bagus,” lanjutnya.

Ia sendiri sempat mengeluhkan tentang performa mesin Yamaha yang ia gunakan saat ini. Bahkan sang ayah dari Rossi sempat juga mengeluhkan hal ini bahwa Yamaha adalah mesin yang sulit dikendalikan bahkan oleh pebalap berpengalaman sekalipun.

Valentino Rossi – Post-Czech GP Interview

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA FOX SPORTS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan