oleh

Tujuan Fakhri Husaini Masuk ke Lapangan Laga Timnas Indonesia U-18 vs Timor Leste

BINH – Timnas Nasional (Timnas) Indonesia U-18 kembali meraih hasil positif di ajang Piala AFF U-18 2019. Menghadapi Timor Leste di laga kedua Grup A, David Maulana dan kolega meraih poin penuh usai menang telak empat gol tanpa balas pada laga yang berlangsung di Stadion Binh Duong, Binh, Kamis (8/8/2019) sore WIB.

Indonesia langsung memegang kendali permainan sejak awal babak pertama. Tim racikan Fakhri Husaini kemudian unggul cepat lewat gol David Maulana pada menit kelima hingga akhirnya menutup babak pertama dengan skor 3-0 berkat dua gol tambahan kreasi Salman Alfarid dan Beckham Putra.

Baca juga: Timnas Indonesia U-18 Tumbangkan Timor Leste Empat Gol Tanpa Balas

Timnas Indonesia U-18 saat hadapi Timor Leste

Timnas Indonesia U-18 kemudian memperjauh keunggulan lewat gol Sutan Zico. Tensi pertandingan semakin tinggi di babak kedua. Insiden kecil sempat terjadi di pengujung laga. Pemain Timor Leste, Salvador Silva, melakukan tindakan kurang terpuji dengan mengincak Supriadi yang telah terjatuh dilapangan.

Insiden itu sempat membuat laga terhenti sejenak. Beberapa staff hingga pelatih Indonesia, Fakhri Husaini bahkan sempat terlihat masuk kelapangan setelah para pemain dari kedua tim sempat bersitegang.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan